Tjahjo Kumolo

Harapan Mendagri Tjahjo Kumolo: Tak Ada Pejabat Ditangkap KPK

Tjahjo-KumoloLiputan6.com, Jakarta – Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo menggelar acara tatap temu dengan staf kementeriannya. Tjahjo berharap ke depannya pejabat Kemendagri terbebas dari masalah hukum.

“Saya ingin Kemendagri tidak lagi berurusan hukum, mulai dari pusat dan daerah. Tidak ada lagi yang ditangkap jaksa maupun KPK,” ujar Tjahjo saat berpidato di depan para stafnya di Kantor Kemendagri, Jakarta, Selasa (28/10/2014).

Dirinya mencontohkan kasus penangkapan Gubernur Riau Annas Mamun oleh KPK. Kasus tersebut diharapkan dapat menjadi pengalaman terakhir bagi instansinya.

“Kita jadikan pengalaman Gubernur Riau kemarin (yang telah ditangkap KPK) menjadi pengalaman terakhir di lingkungan keluarga kita (Kemendagri),” tutur politisi PDIP itu.

Selain itu, dirinya pun meminta agar jajarannya harus saling menunjukan transparasi, saling mengingatkan satu dengan yang lain.

“Saya meminta semua jajaran harus saling mengingatkan, saling terbuka dan transparasi. Itu harapan saya di awal agar bisa semua berjalan dengan baik,” tutup Tjahjo

Sumber: liputan6.com, 28 Okt 2014 11:54

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.