Tjahjo Kumolo

Petinggi Negara Joget Maumere di HUT PDI Perjuangan ke-45

Jakarta – Kemeriahan sangat terasa di HUT PDI Perjuangan ke-45. Saking riuhnya, para elite PDIP, Presiden Jokowi-Wapres JK hingga beberapa menteri Kabinet Kerja berjoget Maumere.


HUT PDIP dilangsungkan di JCC, Senayan, Jakarta, Rabu (10/1/2017). Joget Maumere terjadi di pengujung acara. Presiden Jokowi, Wapres JK, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Menko PMK Puan Maharani kemudian berdiri dari tempat duduk mereka. Mereka berjoget. (Foto: Biro pers Setpres)


“Putar ke kiri, nona manis putarlah ke kiri, ke kiri, ke kiri manise,” bunyi bait lagu itu. Jokowi dan Mega tampak sangat menikmati lantunan musik. Jokowi bahkan sampai mengangkat-angkat tangannya. Mega juga tampak berputar ke kiri dan kanan sembari tersenyum. (Foto: Biro pers Setpres)


Suasana makin terasa meriah dengan bertebarannya potongan kecil kertas warna-warni atau biasa disebut confetti. Selama lagu Maumere didendangkan, Jokowi, Wapres JK dan lainnya terus berjoget.(Foto: Biro pers Setpres)


Tak hanya Presiden Jokowi dan Wapres JK, para menteri Kabinet Kerja yang hadir juga ikut berjoget Maumere. Menteri tersebut di antaranya, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Menteri Sekretaris Negara Pratikno.(Foto: Biro pers Setpres)

(detikNews)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *