Tjahjo Kumolo

Kemendagri Berikan Hadiah Rumah Real Estate Untuk Zohri di Lombok Utara

Jakarta – Prestasi gemilang Lalu Muhammad Zohri di kancah dunia membuat bangsa Indonesia bangga. Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo mengatakan, Kemendagri akan menghadiahkan Zohri sebuah rumah di Bangsal Regency, Kecamatan Pemenang, Kabupaten Lombok Utara, NTB. Sebelumnya Mendagri Tjahjo Kumolo juga sudah merenovasi rumah tempat tinggal Zohri.

Menurut Tjahjo, pemberian rumah tersebut sebagai tanda terima kasih kepada Zohri yang telah mengharumkan nama bangsa di pentas dunia. Karena Zohri, rakyat Indonesia bisa menepuk dada. Zohri telah membuat seluruh rakyat Indonesia bangga.

“Ungkapan rasa bangga dan apresiasi kepada Saudara Zohri atas prestasi dunianya yang membawa nama harum Indonesia, keluarga besar staf Kemendagri memberikan apresiasi kepada Saudara Zohri sebuah rumah di Bangsal Regency, Kecamatan Pemenang, Kabupaten Lombok Utara,” kata Tjahjo di Jakarta, Jumat (13/7/2018).

Dia menuturkan, rumah tersebut, tak begitu jauh dari rumah keluarga Zohri yang akan dipugar Presiden Jokowi. Tjahjo berharap, bantuan yang diberikan Kementerian Dalam Negeri bisa memacu Zohri meraih prestasi yang lebih baik lagi.(Liputan6)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *