Tjahjo Kumolo

Banyak Bencana, Mendagri Minta Masyarakat Saling Mendoakan

Bisnis.com, JAKARTA — Sejumlah musibah melanda Tanah Air selama tahun lalu, mulai dari longsor di Banjarnegara, bencana banjir di Aceh, meletusnya Gunung Sinabung, dan sejumlah bencana lain di Indonesia.

 

Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo meminta kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk saling mendoakan pada momentum tahun baru kali ini, agar bencana serupa tidak kembali menelan korban jiwa.

 

Secara khusus Tjahjo meminta dukungan dan doa masyarakat untuk korban dan keluarga penumpang pesawat AirAsia QZ 8501 yang hilang kontak beberapa hari lalu.

 

“Di tengah duka musibah bencana alam di beberpa daerah dan musibah pesawat Air Asia kita mendoakan yang terbaik bagi para korban yang wafat,” ujarnya, Sabtu (3/1/2015).

 

Selama akhir 2014 lalu, sejumlah bencana menimpa Indonesia, seperti longsor di Banjarnegara, banjir di Aceh, serta musibah hilang kontak dan tenggelamnya pesawat AirAsia QZ 8501.

 

“Kita harus saling mendoakan semoga tahun 2015 kita bersama selalu mendapatkan kesehatan, keselamatan, pahala, kesuksesan, dan kebahagiaan,” kata Tjahjo.

 

Sumber: bisnis.com, Sabtu, 03 Januari 2015, 13:51 WIB

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.