Tjahjo Kumolo

Berita Rakyat Merdeka Tidak Benar

Info saja: berita koran Rakyat Merdeka hal satu “Dibisiki Tjahjo, Anas Jauhi Mega ” tidak benar, jauh dari kebenaran, dan sama sekali bersifat karangan. Implikasi berita tersebut jadinya banyak sekali protes mengata-ngatain saya baik dari kubu PDI Perjuangan dan kubu Partai Demokrat. Saya bisiki ibu Mega tidak pada konteks yang sebagamana berita RM.
Saya hanya membisikkan kepada ibu  bahwa acara dimulai. Tidak ada bisik-bisik lain. Tentu semua orang bisa tanya juga ke saudara Anas Urbaningrum, Ketum Partai Demokrat. Tidak ada sesuatu apapun yang saya bisikkan. Soal saya bisik-bisik sama ibu Mega dan sama Saudara Anas, ya itu sangat biasa karena saya duduk di antara Ibu Mega dan Sdr Anas.

Demikian sekedar info dan saya sekarang habis secara politik karena pemberitaan yang tidak bertanggung jawab  dari  koran RM.

Tjahjo Kumolo, 11 Januari 2011

4 Responses to Berita Rakyat Merdeka Tidak Benar

  1. sumarna_ 12/01/2011 at 12:38

    jurnalis / wartawan seharusnya memberitakan sesuai fakta, dan saya rasa ini merupakan isu politik yang tidak bertanggung jawab. bisa di bilang pencemarkan nama baik. mungkin ini merupakan tantangan bapak di usia PDI Perjuangan yg ke-38. maju terus pak pantang mundur. ( sumarna jakarta barat )

    Reply
  2. Ade Irna 12/01/2011 at 13:34

    wartawan sekarang kayanya gak punya etika, menyebarkan berita yang belum pasti kebenarannya, tetap sabar ya pak tjahjo

    Reply
  3. arie 12/01/2011 at 13:48

    klo seperti ini sih “rakyat Medeka ” membuat berita politik yang tidak bertanggung jawab dan ada unsur mau mengadu domba., sehingga terus di jadikan perbincangan Topik hangat. benar2 tidak bertanggung jawab ( arie di kota beriman bogor )

    Reply
  4. soewarno 27/06/2011 at 09:44

    Pak Tjahyo, saya dengar PDIP mau mengusung Jokowi ke pemilihan Gub DKI. Kalau berita itu benar, saya menyarankan, jangan! saran tersebut didasarkan pemikiran bahwa DKI Jakarta adalah suatu daerah yang sarat dengan permasalahan baik nasional, kedaerahan maupun Internasional. Hal tersebut akan menjerumuskan Jokowi ke hal hal yang belum dia kuasai. Jika dicalonkan utk Menteri, itu akan lebih baik bagi PDIP, karena beliau orang yang berpikirnya lurus, dan melihat cara berpikir orang seperti dia. untuk jakarta lebih baik cari calon dari TNI saja, jangan Polri yang korup itu.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>